Kata2 Mutiara Motivatif dan Inspiratif (Bagian 3)

Kata2 Mutiara Motivatif dan Inspiratif – Melengkapi kata2 mutiara motivasi pada tulisan lainnya, berikut adalah koleksi penggalan kata2 mutiara dari para tokoh – tokoh dunia lainnya, baik dari pemimpin negara, penulis, peraih nobel, pemimpin spiritual, artis, motivator dan banyak lagi. Koleksi kata2 mutiara berikut merupakan gabungan potongan kalimat pendek dan panjang dari para tokoh – tokoh tersebut. Untuk kata2 mutiara pendek dapat mengunjungi koleksi sebelumnya pada halaman kata2 mutiara lainnya. Semoga penggalan kalimat yang mewakilkan semangat juang ini dapat membangkitkan kembali gairah anda, usaha anda, dan upaya anda untuk mencapai sesuatu yang anda cita – citakan. Selamat mengikuti!

Kata2 Mutiara Motivatif dan Inspiratif (Bagian 3)

“Sukses adalah apabila tetap bertahan pada saat yang lainnya memilih untuk menyerah” (William Feather)

“Di tengah – tengah kesempitan, selalu ada kesempatan. Dalam kehidupan, dimanapun anda, pasti selalu ada masalah. Yang terpenting adalah bagaimana kita mengubah masalah tersebut menjadi batu pijakan menuju kesuksesan” (Albert Einstein)

“Tiap manusia diciptakan dengan karakter masing – masing, jadi berbeda satu sama lain dan lain hal, juga memiliki kelebihan tersendiri serta dapat melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain” (Channing)

“Hanya ada satu standar kesuksesan yang memuaskan, yaitu pengembangan kepribadian, selaras dimana kekuatan akan tampak, bertahta dengan anggun, sangat simpatik dan penuh cinta serta kebahagiaan” (Henry Knight Miller)

“Tidak ada yang dapat mengalahkan orang yang selalu berkepala dingin dan tetap tetang menghargai keadaan apapun” (Thomas Jefferson)

“Untuk mencapai kesuksesan dalam hidup, kita harus melalui banyak latihan; melalui kerja (belajar dari pengalaman), melalui hubungan antar manusia (belajar dari orang lain), dan juga melalui buku (banyak membaca)” (Filsuf Jepang)

“Jalan mencapai kesuksesan adalah; percaya diri selalu jujur, bekerja keras, dan tekun” (Anonim)

“Yang bisa menyelamatkan orang, dalam arti bisa mengantarkannya menuju kesuksesan hidup adalah keberaniannya mengambil satu langkah apa pun itu. Lalu satu langkah lagi selanjutnya dan seterusnya” (Antoine De Saint-Exupery)

“Kesuksesan, dalam pandangan saya adalah kesediaan untuk memperjuangkan sesuatu ang benar – benar anda inginkan. Orang yang tidak mencapai puncak, tidak kurang sukses dibandingkan mereka yang mencapainya. Jika keduanya bersimbah darah, keringat dan air mata untuk mengatasi hambatan serta ketakutan. Kegagalan untuk menjadi sempurna tidak berarti anda tidak sukses” (Fran Tarkenton)

“Ada dua hal yang menjadi tujuan hidup; pertama, untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan yang kedua adalah untuk menikmatinya. Hanya manusia bijaksana lah yang dapat mencapai keduanya” (Logan Pearsall Smith)

Kata2 Mutiara Tentang Doa

“Doa memiliki kekuatan luar biasa yang dibuat oleh seseorang dengan seluruh kekuatannya. Doa membawa Tuhan Yang Maha Besar ke dalam hati yang kecil; mengarahkan jiwa yang lapar menuju kesempurnaan Tuhan; menyatukan dua kekasih, Tuhan dan jiwa, dalam suatu tempat luar biasa dimana mereka berbincang banyak mengenai cinta” (Mechthild of Magheburg)

“Doa adalah kekuatan paling dasyat dari yang dimiliki setiap orang. Doa merupakan kekuatan nyata sebagaimana daya tarik bumi. Doa mengalirkan kekuatan yang menunjang kehidupan kita sehari – hari” (Alexis Carrel)

“Ada dua hal yang bisa mengubah takdir Tuhan; yaitu doa dan amal kebajikan” (Madzhab Asy’ari)

“Usaha tanpa doa akan menjadi suatu yang sia – sia belaka” (Pepatah)

“Aku telah menemukan kekuatan paling besar di dunia, di dalam kekuatan doa. Ini tidak diragukan lagi. Aku bicara berdasarkan pengalamanku sendiri” (C. B. De Miller)

“Kepastian adalah hal yang terdekat dengan doa. Tetapi daripada meminta Tuhan di luar diri Anda, mintalah ke dalam diri sendiri, kepada Tuhan di dalam diri Anda” (James Lee Valentine)

“Engkau berdoa hanya di saat sulit dan perlu, alangkah baiknya engkau pun berdoa di dalam suka citamu dan di hari – harimu yang berkelimpahan” (Kahlil Gibran)

“Kekuatan doa lebih mengagumkan daripada ledakan sebuah atom. Kekuatan doa lebih besar daripada segala hal yang mungkin dilakukan apabila kuasa para pengusaha digabungkan, karena doa adalah hiasan paling berharga dari kekayaan Tuhan Yang Maha Tak Terbatas” (Robert Hoover)

“Tiada kekuatan lain bagi keseluruhan umat mansia selain Tuhan yang berlutut dan mengharapkan tuntunan Tuhan” (George Shinn)

“Tuhan selalu mengabulkan doa seorang manusia yang mau mengusahakan apa yang diinginkannya”

“Sebagai manusia hanya mengingat Tuhannya saat mereka sedang mengalami kesusahan dan berpura – pura lupa saat mendapat kesenangan”

“Bersyukurlah atas rahmat yang sekecil apapun, karena dengan begitu kesusahan yang anda alami tidak akan terasa begitu menyesakkan”

“Dalam peristiwa sepahit apapun pasti ada cerita manis di dalamnya, jika anda dapat memetik hikmah dan senantiasa bersyukur”

“Tuhan tidak akan merubah nasib hambanya kecuali dia mau berusaha dan berdoa”

kata2 mutiara inspiratif

—–

Demikianlah koleksi kata2 mutiara inspiratif dan motivatif (bagian 3). Koleksi kata2 mutiara lainnya dapat mengunjungi halaman sebelumnya pada kategori kata2 mutiara. Semoga bermanfaat dan memberi inspirasi dalam kehidupan kita semua :-)

Koleksi Kata-Kata Mutiara lainnya:

 

 

 

“Sukses adalah apabila tetap bertahan pada saat yang lainnya memilih untuk menyerah” (William Feather)

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivatif dan Inspiratif (Bagian 3)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.