Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 9)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 9)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 9)

“Saya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang tentang apa yang saya kerjakan, tapi saya sangat peduli dengan apa yang saya pikirkan tentang apa yang saya kerjakan, itu adalah watak” (Theodore Roosevelt)

“Perlakukan teman – teman anda seperti anda memperlakukan foto anda. Tempatkan mereka di tempat terbaik” (Jennie Jerome Churchill)

“Perubahan terjadi ketika seseorang menjadi dirinya sendiri, bukan ketika ia mencoba menjadi orang lain” (Ruth P. Freedman)

“Untuk menemukan hidup yang baik, anda harus menjadi diri sendiri” (Dr. Bill Jackson)

“Bila anda menjadi diri sendiri, maka anda akan melakukan apapun juga selayaknya diri anda tanpa merasa terintimidasi oleh kecantikan wanita maupun orang lain” (Hitman System-Pecinta Wanita)

“Salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan hidup adalah dengan memulai hidup” (Elbert Hubbard)

“Keberuntungan tidak pernah memberi, namun ia hanya meminjami” (Adrian Broony, Actor of “The Pianist”)

“Seorang bijak harus mempunyai uang di dalam kepalanya, tetapi bukan di hatinya” (Jonathan Swift)

“Istilah “tidak ada waktu”, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yamg perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat” (George Downing)

“Berharaplah untuk sesuatu yang kau inginkan. Bekerjalah untuk sesuatu yang kau butuhkan” (Seven Habits of Highly Effective Teens)

“Bila hanya melihat sisi negatif, maka anda justru mengarahkan orang untuk menilai seburuk yang anda bayangkan” (Amanda)

“Sering orang banyak bicara itu sebenarnya menutupi rasa mindernya dalam kelompok” (Keller)

“Hidup adalah hak, mati adalah wajib, pergunakanlah hak anda sebaik-baiknya” (Azzahra)

“Jangan pernah mencoba menjadikan putra atau putri anda menjadi seperti anda. Diri anda cukup satu saja” (Arnold Glasow)

“Orang terkaya di dunia tak bisa membeli kedamaian. Tapi anda bisa memilikinya tanpa mengeluarkan biaya” (Catherine Galasso-Vigoritto)

“Orang yang tahu betapa dirinya bodoh bukan si Bodoh Besar” (Zhuang Tze)

“Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas” (Will Dan Arien Dunant)

“Orang yang marah adalah orang yang paling ketakutan” (Dr. Robert Anthony)

“Persahabatan akan abadi bila setiap sahabat saling menghormati pribadi masing-masing sampai ke titik di mana mereka tidak menginginkan apa -  apa dari sahabatnya” (Cyrill Connolly)

“Manusia dengan kesabaran cukup untuk mengetahui keterbatasannya sudah mendekati kesempurnaan” (Johan Von Goethe)

“Optimisme yang tidak disertai dengan usaha hanya merupakan pemikiran semata yang tidak menghasilkan buah” (Edward L. Curtis)

“Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik” (Baron Pierre De Coubertin)

“Kesehatan adalah karunia yang tak bisa dibeli dengan uang” (Isaac Newton)

“Kebencian adalah beban yang tak perlu dipikul” (Amira)

“Kebaikan adalah satu-satunya investasi yang tidak akan merugikan” (Hendry David Theodore)

“Yang Maha Kuasa menempatkan kita di mana saja, dan hal itu pasti merupakan yang terbaik, yang mana kita harus puas atas penempatan-Nya” (Guru Ching Hai)

“Orang yang memindahkan gunung memulai dnegan memindahkan batu-batu kecil” (Pepatah Cina)

“Jika pekerjaan anda lenyap, jati diri anda tidak akan pernah hilang” (Gordon Van Sauter)

“Tempat paling tepat untuk mengamankan relasi persahabatan adalah yang jauh dari politik” (Nining)

“Tuhan menghadiahkan anda 86.400 detik sehari. Apakah anda sudah menggunakan 1 detik untuk berterima kasih kepada-Nya?” (William A. Ward)

“Orang lemat tak pernah memaafkan. Memaafkan adalah sifat orang kuat” (Mahatma Gandhi)

“Penting sekali untuk percaya pada diri sendiri. Percaya anda bisa mengerjakan apa pun keadaannya. Jika anda percaya anda bisa, maka anda akan benar-benar bisa. Rasa percaya itu akan membuat anda terus mencari jawaban dan dalam waktu tak lama anda akan menemukan jawabannya” (Wally ‘Famous’ Amos)

“Ujian yang benar untuk mencari seseorang yang menyenangkan adalah kemampuan untuk tetap bersama dalam keheningan” (Frank Tyger)

“Tanpa maaf, hidup akan dikuasai lingkaran kebencian dan pembalasan dendam yang tak akan pernah berakhir” (Robert Assaglioli)

Demikianlah seri kata-kata mutiara motivasi (seri 9). Kumpulan kata2 mutiara lainnya akan ditulis pada kesempatan berikutnya. Semoga memberi inspirasi dalam hidup kita semua. :-)

Artikel Kata-Kata Mutiara lainnya:

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 9)