Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 8)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 8)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 8)

kata2 mutiara 8“Seseorang pecundang tak tahu apa yang dilakukannya bila kalah, tapi sesumbar apa yang dilakukannya bila menang. Sedangkan pemenang tak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang dilakukannya bila ia kalah” (Eric Berne)

“Orang sukses adalah orang yang membentuk kebiasaan mengerjakan sesuatu yang tak ingin dikerjakan orang gagal” (Donald Riggs)

“Pandanglah hari ini, kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok adalah visi harapan” (Alexander Pope)

“Jadikan deritaku sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuatan Yang Maha Esa” (Bung Karno)

“Satu – satunya yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri” (Franklin D Roosevelt)

“Saya melihat seorang pemecah batu sedang memukul sebongkah batu padas sampai seratus kali tanpa kelihatan retak sedikit pun. Tetapi, pada pukulan ke seratus satu kali, batu itu pecah menjadi dua. Saya tahu bahwa bukan pukulan terakhir itu yang membelah batu, tapi semua pukulan yang telah dilakukan sebelumnya” (Jacob Rils)

“Kadang – kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka” (Brian Tracy)

“Nilai manusia, bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Bukan apa yang telah ia peroleh, melainkan apa yang telah ia berikan. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan Tuhan kepadanya” (Ministry)

“Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah seperti batu karang” (Thomas Jefferson)

“Ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu. Kedua cara tersebut membebaskan diri kita dari berfikir” (Theodore Rubin)

“Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak melakukan apa – apa” (George Bernard Shaw)

“Kegagalan adalah satu – satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik” (Henry Ford)

“Anda adalah produk dari lingkungan anda. Maka, pilihlah lingkungan terbaik bagi pengembangan anda menuju tujuan – tujuan anda. Analisalah hidup anda melalui lingkaran anda. Apakah hal – hal di sekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan Anda?” (W. Clement Stone)

“Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup” (Norman Cousin)

“Ada yang mengukur hidup mereka dari hari dan tahun. Yang lain dengan denyut jantung, gairah dan air mata. Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain” (Confucius)

“Seorang pemimipin adalah orang yang melihat lebih banyak daripada dilihat orang lain, melihat lebih jauh daripada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat” (Leroy Eims)

“Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan anda. Dalam lima tahun kedepan. Anda lah -bukan mereka- yang harus hidup dengan pilihan yang anda buat” (Sarah Brklacich)

“Kesabaran, ketabahan dan stamina sangat dibutuhkan saat menjadi orang tua” (Shely Divnich Haggert)

“Ternyata begitu besar pikiran mempengaruhi kesehatan, namun dengan cara yang tidak pernah kita bayangkan” (Dan Ferber)

“Anda tidak dapat memilih keluarga anda, mereka adalah hadian Tuhan untuk anda, seperti anda untuk mereka” (Desmond Tutu)

“Ujian terhadap keberanian datang ketika kita termasuk dalam kaum minoritas, ujian terhadap tenggang rasa hadir ketika kita adalah mayoritas” (Ralph W Sockman)

“Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu”

“Kita terbiasa menyembunyikan diri dari orang lain, sampai akhirnya kita sendiri bersembunyi dari diri kita sendiri” (Francois De La Roche)

“Kekayaan dan usia tidak menjamin kejujuran seseorang” (Rara)

“Ibadah yang mengharap imbalan pahala adalah ibadah para pedagang” (Rabiah Al. Adawiyah)

“Bertanya adalah kunci pembuka pintu – pintu ilmu pengetahuan” (Lupi)

“Orang yang beruntung, biasanya selalu percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin” (Pretty)

Demikianlah kumpulan kata-kata mutiara kehidupan, Kata Pemicu Semangat, Kata Pemberi inspirasi. semoga bermanfaat dalam kehidupan kita :-)

Artikel Kata-Kata Mutiara lainnya:

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 8)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.