Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 6)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 6)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 6)

Kata-Kata Mutiara“Jika anda selalu berjaga – jaga terhadap sesuatu yang tak terduga, anda akan jarang kecewa” (John Woods)

“Kegagalan dapat dibagi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir” (W.A Nance)

“Lalat mencari dan menempel pada tempat – tempat kotor dan menjauhi tempat – tempat yang sehat. Begitu juga orang – orang yang jahat. Mereka mencari kejelekan – kejelekan orang lain lalu menyebarkannya dan menyembunyikan kebaikan – kebaikan orang lain dan tidak mau menyebutkannya” (Socrates)

“Lidah yang menyebut Tuhan tidap pantas dipakai untuk menyebut kata – kata nista” (Socrates)

“Percayalah pada keajaiban tapi jangan tergantung kepadanya” (H. Jackson Brown Jr)

“Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara” (La Rouchefoucauld)

“Malapetaka menimpa binatang selain manusia karena mereka tidak dapat berbicara, dan menimpa manusia karena mereka terlalu banyak bicara” (Socrates)

“Jika engkau menginginkan kebaikan, segeralah laksanakan sebelum engkau mampu. Tetapi jika engkau menginginkan kejelekan, segeralah hardik jiwamu karena telah menginginkanmu” (Socrates)

“Kesejahteraan memberikan peringatan, bencana memberikan nasihat” (Socrates)

“Orang yang takjub kepada dirinya sendiri, dia melihat di dalam dirinya sesuatu yang lebih indah dari kenyataannya, walaupun sebenarnya dia sangat lemah lalu dia bergembira karenannya” (Socrates)

“Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia” (Eugenio Barba)

“Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah anda buat bahagia” (Robert J. Lumsden)

“Dimanapun engkau berada selalulah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik. Dan yang terbaik akan kembali kepada anda” (Madeline Bridges)

“Dimanapun engkau berada selalulah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik dari yang bisa kita berikan” (B.J Habibie)

“Bertindaklah sebagai orang yang selalu berpikir, dan berpikirlah sebagai orang yang selalu bertindak” (Filsuf Bergson)

“Tujuan dari doa bukan untuk memberi tahu Tuhan tentang kebutuhan – kebutuhan kita, tapi untuk mengundang-Nya agar mengatur hidup kita” (Clarence Bauman)

“Jangan terlalu memperhatikan ketenaran, kekuasaan, atau uang. Suatu hari kelak anda akan berjumpa dengan seseorang yang tidak pedulu kepada semuanya itu, baru anda tahu, betapa miskinnya anda” (Rudyard Kipling – Pujangga)

“Bagilah suksesmu dan bantulah orang lain sukses. Berikan sebagian kepada semua orang. Kalau kuenya tidak cukup besar buatlah kue yang lebih besar lagi” (Dave Thomas)

“Mengenal diri sendiri adalah awal dari perbaikan diri” (Pepatah Spanyol)

“Kalau anda punya satu sahabat sejati dalam kehidupan ini, Anda sudah sangat beruntung. Kalau anda punya dua sahabat sejati, itu betul – betul luar biasa” (Dr. Van Hoose)

“Seni menjadi seorang manajer adalah dapat melakukan dan menyelesaikan pekerjaan melalui orang lain” (Felicia Suwardini – Penulis Best Seller)

“Niatkan setiap hari untuk mengerjakan sesuatu yang tak ingin anda kerjakan. Ini adalah kaidah rencana untuk mendapatkan kebiasaan mengerjakan tugas tanpa merasa berat” (Mark Twain)

“Tidak ada manusia super yang dapat menguasai banyak hal dan ahli di banyak bidang. Untuk meraih sukses cukup fokus dan kuasai satu bidang, lalu perbanyak wawasan ribuan bidang lainnya” (Horace Wal Pole)

“Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan” (Robert F. Kennedy)

“Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi – pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka” (Brian Tracy)

—-

Demikianlah kumpulan Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 6). Semoga memberi inspirasi dan semangat dalam kehidupan kita. :-) Kumpulan kata-kata inspirasi lainnya:

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 6)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.