Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 5)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 5)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 5)

“Membuat rasa takut menjadikan rasa takut menjadi makin kuat. Memelihara kepercayaan akan mendatangkan keahlian” (John Paul Jones)

“Manusia adalah satu – satunya makhluk hidup di dunia yang mengizinkan anak – anak mereka pulang ke rumah” (Bill Cosby)

“Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan, tetapi bagaimana bertanding dengan baik” (Barron Pierre De Coubertin)

“Tak ada sesuatu keadaan yang lebih dekat pada diri manusia melebihi kemauan” (Descartes)

“Seorang konsultan psiologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri” (Rudiyant – Novelis)

“Jika orang itu tidak melakukan kejahatan dan tidak bersedih akan sesuatu yang di alaminya, maka dia tentu akan merasa tenang” (Plato)

“Percaya diri adalah esensi dari sikap kepahlawanan” (Ralph Waldo Emerson, Filsuf-Penulis)

“Pola pikir kita sering kali menipu. Kita jadi memandang segala sesuatu berdasarkan apa yang telah diintruksikan pikiran ke mata” (Prof Muh. Yunus, peraih nobel perdamaian 2006)

“Hidup itu sangat menarik. Karena pada akhirnya, kepedihan – kepedihan terdalam anda akan berujung menjadi kekuatan terbesar anda” (Drew Barymorre, Aktris Hollywood)

“Kualitas pemimpin ditentukan oleh: 1. Kebijaksanaan 2. Kepercaya dirian 3. Belas Kasihan 4. Keberanian 5. Keteguhan” (Ardi Ramadlon, penulis best seller)

“Tantangan dari kepemimpinan adalah menjadi kuat, bukan menjadi kasar, menjadi baik, bukan menjadi lemah, menjadi berani, bukan menjadi penggertak, menjadi berpikir, tapi bukan malas, menjadi rendah hati, tapi bukan takut, menjadi bangga, tapi bukan sombong, mempunyai humor, tapi tanpa kebodohan” (Jim Rohn)

“Kejayaan adalah sesuatu yang berlalu cepat, tetapi ketidakjelasan adalah selamanya” (Napoleon Bonaparte)

“Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang anda kenal baik – baik saja, berarti andalah yang mengalaminya” (Ann Landers, Kolumnis)

“Balaslah kejahatan dengan keadilan dan balaslah kebaikan dengan kebaikan” (Lao Tze)

“Sedalam apa pun studi yang anda lakukan, yang benar – benar harus anda andalkan adalah intuisi anda sendiri. Anda benar – benar tak tahu apa yang akan terjadi sampai anda melakukannya” (Konouke Matsushita)

“Seberapa jauh anda melangkah dalam kehidupan b ergantung pada kelembutan anda terhadap orang anda, kasih terhadap orang tua, simpati anda terhadap orang yang bekerja keras, tentang rasa anda terhadap orang yang kuat ataupun lemah. Sebab dalam kehidupan anda akan mengalami masa seperti mereka” (George Washington Carver)

—–

Kumpulan kata-kata mutiara lainnya:

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 5)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.