Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 4)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 4)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami, mulai hari ini situs kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 4)

Kata Kata Mutiara“Untuk membuat api tetap menyala dengan terang, aturlah dua batang kayu, cukup dekat untuk saling menghangatkan dan cukup jauh terpisah sekitar selembar jari anda agar api leluasa berkobar. Api yang baik dan pernikahan yang baik memiliki peraturan yang sama” (Marnie Reed Crowell)

“Satu – satunya perbedaan antara orang sukses dan orang yang tidak sukses adalah kesediaan dan kemauan untuk bekerja, sangat dan sangat keras” (Helen Gurley Brown)

“Ia yang membuat salah dan tidak memperbaikinya, sedang berbuat salah lagi” (Kung Fu-Tze)

“Mengatasi khawatir dapat dilakukan dengan hidup satu hari setiap kali bahkan sesaat setiap kali. Kekuatiran anda akan tumbang tak ada artinya” (Robert Anthony)

“Inspirasi dan tindakan. Kita seharusnya diajar untuk tidak menunggu inspirasi untuk memulai sesuatu. Tindakan selalu melahirkan inspirasi. Sedangkan inspirasi jarang diikuti dengan tindakan” (Frank Tibolt)

“Ketekunan adalah bukti watak yang lebih nyata daripada kepahlawanan” (Marden O.S)

“Ada dua jenis bakat. Bakat buatan manusia dan bakat pemberian Tuhan. Dengan bakat buatan manusia, anda harus bekerja sangat keras. Dengan bakat pemberian Tuhan, anda perlu memolesnya sekali waktu” (Pearl Bailey)

“Bila orang yang khawatir akan kekurangannya mau mensyukuri kekayaan yang mereka miliki, mreka akan berhenti khawatir” (Dale Carnegie)

“Menganggap enteng hidup adalah lebih baik daripada menganggapnya berat” (Magdalena)

“Bila anda ingin menguji ingatan anda, cobalah untuk mengingat kembali yang anda khawatirkan setahun yang lalu pada hari ini” (E. Joseph Cossman)

“Khawatir seperti kursi goyang, yang memberikan sesuatu untuk anda lakukan namun anda tak pernah sampai kemana pun” (Glenn Turner)

“Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang anda miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya” (Muh. Anshori)

“Kita dapat dengan mudah mengatasi bila kita mau mengambil hanya beban hari ini. Tetapi beban menjadi terlalu berat bagi kita bila kita harus memikul beban hari kemarin pada hari ini ditambah beban hari esok sebelum kita perlu menanggungnya” (John Newton)

“Ia yang tidak bijak akan merasa malu, jika kata – katanya tidak lebih baik daripada tindakannya” (Kung Fu Tze)

“Anda tidak dihukum karena kemarahan anda, anda dihukum oleh karena kemarahan anda” (Pepatah China)

“Tak baik berdiam diri dalam kebijaksanaan, sama sebagaimana tak baik berbicara dalam kejahilan” (Ali Bin Abi Thalib RA)

“Betapa besar kepedihan yang harus kita bayar, untuk keburukan yang tak pernah terjadi” (Thomas Jefferson)

“Terus terang adalah sifat ksatria, tetapi berani surut dari yang salah dan berani mengakui kesalahan jauh lebih ksatria” (Dr. Hamka)

“Orang yang bercita – cita tinggi adalah orang yang menganggap teguran – teguran keras baginya lembut daripada sanjungan merdu dari penjilat yang berlebih – lebihan” (Thales)

“Aku telah belajar untuk diam dari orang yang banyak omong, belajar toleran dari orang yang tidak toleran, dan belajar menjadi ramah dari orang yang tak ramah, namun, sungguh aneh, aku tak berterima kasih pada orang – orang ini” (Kahlil Gibran)

“Apabila kamu menasihati orang yang bersalah maka berlemah lembutlah agar dia tidak merasa ditelanjangi” (Thales)

“Orang yang merasa sembunyi – sembunyi melakukan suatu perbuatan yang tidak dilakukan secara terang – terangan, ia tidak berharga dihadapan dirinya”

“”Rahmad sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan, tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya” (Joseph Addison)

“Tidak ada prajurit jelek kalau pemimpin baik” (Amanda)

“Kebencian dan dendam. Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan anda, perasaan itu menggerogoti anda” (Norman Vincent Peale)

“Maafkan. Maafkanlah musuh – musuh anda, tetapi jangan pernah melupakan nama – namanya” (John F. Kennedy)

“Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila ia kalah” (Eric Berne)

—–

Kumpulan kata kata mutiara lainnya:

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 3)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 2)

Kata Mutiara John F Kennedy

 

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 4)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.