Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 17)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 17)

Kata2 Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 17)

“Pikirkan hal – hal yang paling hebat, dan engkau akan menjadi terhebat. Tetapkan akal pada hal tertinggi, dan engkau akan mencapai yang tertinggi” (Slamet Riyadi)

“Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang” (Samuel Johnson)

“Kita tidak bisa mengingkari kesan bahwa manusia umumnya menggunakan standard yang keliru. Mereka mencari kekuatan, sukses dan keyakinan untuk diri mereka sendiri, memuji diri mereka di hadapan orang lain dan mereka memandang rendah pada apa yang sebenarnya berharga dalam hidup” (Sigmund Freud)

“Pergilah sejauh mungkin yang bisa anda lihat dan anda akan bisa melihat lebih jauh” (Thomas Carlyle)

“Hidup adalah tentang bagaimana menguasai rasa takutmu” (Sean D. Tucker)

“Hidulah sedemikian rupa sehingga anda tidak akan merasa malu ketika orang lain berbicara tentang keluarga anda” (Will Rogers)

“Kehilangan kekayaan masih dapat dicari kembali, kehilangan kepercayaan sulit didapatkan kembali” (Erich Watson)

“Tak ada orang yang sempurna. Orang yang mau belajaPostr dari kesalahan adalah orang yang bijaksana. Yang menyedihkan adalah orang yang bersikeras dirinya benar, kendati terbukti salah” (Pepatah Kuno)

“Kepengecutan yang paling besar adalah ketika kita membuktikan kekuatan kita kepada kelemahan orang lain” (Jacques Audi Berti)

“Yang terpenting adalah menguasai diri sendiri” (Eckermann)

“Jika anda tidak mengerti batas kemampuan, anda tidak akan meraih banyak dalam hidup” (Kevin Costner)

“Demgan belajar, anda akan bisa mengajar. Dengan mengajar, anda belajar” (Pepatah Latin)

“Kemenangan yang paling manis adalah jika lawan tampak tak terkalahkan” (Dave Weinbaum)

“Anda dilahirkan orisinil, jadi tidak perlu setengah mati meniru orang lain” (John Mason, Penulis Best Seller)

“Jika tidak ada perdamaian, hal itu disebabkan kita telah lupa bahwa kita saling membutuhkan” (Bunda Teresa)

“Rayakan sukses anda dan temukan humor dalam kegagalan anda. Jangan terlalu serius. Rileks dan orang-orang di sekitar anda akan rileks. Bersenang-senang dan selalu tunjukkan antusiasme. Jika semua ini gagal, kenakan kostum dan nyanyi gila-gilaan” (Sam Walton, Wal-Mart)

“Manusia akan bahagia selama ia memilih untuk bahagia” (Alexander Solzhenitsyn)

“Profesional adalah orang yang melakukan yang terbaik di saat dia sedang merasa tidak ingin melakukannya” (Alistair Cooke)

“Saya tidak berada di dunia ini untuk menjalankan ekspektasi orang lain. Saya tidak juga merasa bahwa dunia harus menjadi seperti apa yang saya harapkan” (Fritz Pearls)

“Tiada kesuksesan tanpa kegagalan” (Haryadi – Penulis Buku Rumus Fisika)

“Integritas tak memerlukan aturan” (Albert Camus)

“Bersikap jujur terhadap orang lain adalah perlindungan terbaik bagi martabat dan hati nurani kita. Itulah jalan yang terbaik buat kita” (Guru Ching Hai)

“Anda berhenti tertawa bukan karena bertambah tua. Sebaliknya, anda bertambah tua justru karena anda berhenti tertawa” (Michael Pritchard)

“Pertumbuhan dimulai ketika kita mulai menerima kelemahan – kelemahan kita sendiri” (Jean Vanier)

“Ambisiku adalah menjadi bahagia” (Penelope Cruz)

“Lebih mudah memaafkan musuh daripada memaafkan teman” (Madame Dorothee Deluzy)

“Ada tiga hal yang tetap dalam hidup: perubahan, pilihan, dan prinsip” (Stephen R. Covey)

“Jika anda tak bisa mengatakan hal yang benar dari diri anda, maka anda pun tak bisa mengatakan hal yang benar dari orang lain” (Virginia Wolf)

“Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya. Hidup dengan seluruh jiwa sekarang, dengan seluruh kebaikan dan kebijakan seseorang” (Albert Einstein)

“Berusaha untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tetapi berusahalah untuk menjadi manusia yang berguna” (Albert Einstein)

“Wanita atau perempuan diciptakan bukan dari tulang rusuk atas untuk memerintah, bukan dari rusuk bawah untuk dipijak. Tetapi letak rusuk itu di bagian dada. Berdekatan dengan tangan yang membelai dan dari hati yang mempunyai perasaan dan kasih sayang” (Felicia Suwardini, Penulis Best Seller)

“Kata-kata itu sebenarnya tidak mempunyai makna untuk menjelaskan perasaan. Manusia boleh membentuk seribu kata-kata, seribu bahasa. Tapi kata-kata bukan bukti unggulnya perasaan” (Ardi Romadlon, Penulis Best Seller)

“Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. ia adalah menguji keteguhan iman seseorang. malangnya bagi mereka yang hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan” (Harieta Wahab)

“Pohon dikenal dari buahnya. Manusia dikenal dari kebijakannya, dan kebijakan tak pernah dilupakan. Orang yang menabur keramahan akan menuai persahabatan. Orang yang menanam kebaikan akan memetik cinta” (Basil)

“Mental yang lemah lebih parah daripada fisik yang lemah” (Uyeh Handayani, Penulis Best Seller)

“Berpikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan salah satu cara menyelesaikan masalah yang paling berkesan” (Raras Horaerah, Penulis Best Seller)

“Hiduplah seperti lilin yang memerangi orang lain. Jangan hidup seperti duri yang menusuk diri dan menyakiti orang lain” (Vicosta Efran, Penulis Best Seller)

“Dunia ini ibarat pentas, kita adalah pelakunya. Maka berlomba-lomba beramal supaya hidup bahagia dunia dan akherat” (Ratih Ghe Nurita, Penulis Best Seller)

“Selemah – lemahnya manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia-nyiakan sahabat yang telah dicari” (Saidina Ali bin Thalib)

“Perkataan sahabat yang jujur lebih besar harganya daripada harta benda yang diwarisi dari nenek moyang” (Sayidina Ali Bin Thalib)

Ingatlah, sabar itu iman, uang bukan teman, dunia hanya pinjaman dan mati tak berteman” (Eddy Mkp, Penulis)

“Lidahmu adalah bentengmu, jika engka menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan memperdulikanmu” (Raras Huraerah, Penulis Best Seller)

“Orang yang paling berkuasa adalah orang yang dapat menguasai dirinya sendiri” (Hidayatul Aini, Editor JAP Publishing)

“Kita selalu lupa atau jarang ingat yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang ada pada orang lain” (Farid Fatuhrahman, Penulis)

“Orang optimis adalah yang begitu kuat hingga tidak ada yang dapat menanggung ketenangan batinnya” (Tino)

“Sukses adalah keberhasilan yang anda capai di dalam menggunakan talenta – talenta yang telah Allah berikan kepada anda” (Rick Devos)

“Aku selalu berpikir, aku adalah Shakespeare dalam kehidupanku yang sebelumnya” (Quentin Tarantino)

Kata2 Mutiara

Demikianlah koleksi kata2 mutiara motivasi Seri 17. Koleksi kata-kata atau quote lainnya akan ditulis pada kesempatan berikutnya. Semoga bermanfaat dalam kehidupan kita. :-)

Artikel Kata-kata Mutiara Lainnya:

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 17)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.