Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 16)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 16)

Kata2 Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 16)

“Anda benar – benar dermawan ketika memberi, dan sambil anda memberi, palingkan wajah anda tidak melihat rasa malu dari si penerima” (Kahlil Gibran)

“Batu fondasi untuk sukses yang seimbang adalah kejujuran, watak, integritas, iman, cinta dan kesetiaan” (Zig Zigler)

“Keberanian adalah kemampuan untuk berdiri dan menyuarakan pendapat. Namun keberanian juga kemampuan untuk duduk diam dan mendengarkan” (Winston Churcill, Perdana menteri Inggris dalam Perang Dunia II)

“Orang yang masuk akal menyesuaikan diri dengan dunia. Orang yang tidak masuk akal terus berusaha membuat dunia menyesuaikan diri dengannya. Itu sebabnya, semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak masuk akal” (George Bernard Shaw)

“Ke mana pun anda pergi, pergilah dengan sepenuh hati” (Confucius)

“Ada dua motivasi terbesar dalam hidup. Yang satu adalah karena takut. Yang lainnya adalah karena cinta. Anda dapat menjadi pemimpin yang ditakuti, tetapi anda akan diyakinkan bahwa orang – orang tidak akan menampilkan kemampuan mereka yang sebenarnya” (Jan Carlson)

“Management Skills:
1. Memiliki konsep – konsep berpikir
2. Berani mengambil keputusan
3. Dapat menganalisa keadaan
4. Dapat bersosialisasi
5. Dapat berkomunikasi dengan baik
6. Mengerti dan tahu masalah – masalah teknis
(Raras Huraerah – penulis)

“Menaklukkan rasa takut adalah awal dari kebijakan” (Bertrand Russel)

“Masa depan itu seperti cermin yang tak tembus pandang. Semua orang yang mencoba melihat ke dalamnya tak akan melihat apa – apa, tapi hyanya sebuah kerangka dari wajah lama yang cemas” (Jim Bishop)

“Harapan tak pernah meninggalkan kita, kita yang meninggalkan harapan” (George W Bush)

“Manusia dan melon sukar untuk ditebak isinya” (Benjamin Franklin)

“Kita menerima 3 pendidikan. Satu dari orang tua kita. Satu dari kepala sekolah. Satu lagi dari dunia. Yang ketiga menyangkut semua yang diajarkan kedua pendidikan yang pertama” (Baron De Montesquieu)

“Sesuatu yang baik selalu sederhana dan tanpa pamrih. Cinta kasih dan tanpa pamrih adalah pandangan hidup yang seharusnya menuntun kehidupan kita. Dengan atau tanpa inisiasi, dengan atau tanpa kesadaran Tuhan” (Guru Ching Hai)

“Satu – satunya keju gratis adalah yang terdapat di dalam tikus” (George Gage)

“Untuk membayangkan hal yang tidak dapat dibayangkan, dibutuhkan imajinasi yang luar biasa” (Cynthia Ozick)

“Motivasi adalah api dari dalam. Jika orang lain mencoba menyalakannya untuk anda, kemungkinan apinya hanya menyala sebentar” (Stephen R. Covey)

“Saya yakin, ujian pertama bagi orang besar ialah kerendahan hati” (John Ruskin)

“Kondisi tak pernah benar. Orang yang menunda mengambil tindakan sampai semua faktor baik tak akan melakukan apa – apa” (William Feather)

“Masa depan bukan hasil pilihan dari berbagai jalan alternatif yang ditawarkan masa kini, tapi tempat yang diciptakan dalam pikiran dan kemauan. Sesudah itu diciptakan dalam aktivitas. Masa depan bukan tempat yang sedang kita ciptakan” (Nanik)

“Semua perubahan besar di Amerika berawal dari meja makan” (Ronald Reagan)

“Orang yang terlalu banyak mrenung akan meraih sedikit saja” (J.C.F Von Schiller)

“Orang sukses bersaing dengan diri sendiri. Jika anda ingin bermain bersama sebagai satu tim, anda harus memperhatikan satu dengan yang lain. Anda harus mengasihi satu dengan yang lain” (Vincent Lombardi)

“Saya mau mencurahkan waktu, uang, tenaga, pikiran untuk terus belajar dan berjuang sampai saya mencapai impian saya” (Tung Desem Waringin)

“Semakin kita berlatih, maka semakin mawas kita harusnya; kalau tidak kita akan dengan mudah jatuh ke dalam suatu pojok. Jika kita terperosok di pojok tersebut, kita tidak akan mampu untuk mempelajari dari aspek lainnya. Jadi kita janganlah menuruti hati kita  dalam segala tingkat pengalaman. Oleh karena hal ini maka Sutra intan menyatakan: “Biarlah tiada kelekatan, biarlah hati kita bebas adanya” (Guru Ching Hai)

“Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi” (Dani Setiawan – Penulis)

“Setiap badai pasti berlalu dan saya akan tumbuh semakin kuat” (Tung Desem Waringin)

“Sukses kecil pun perlu kerja keras, tapi tetap lebih baik daripada omong besar” (Vicosta Efran, Penulis Best Seller)

“Kita terlalu kenyang informasi tapi terlalu lapar akan pengetahuan” (Rutherford D. Rogers)

“Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan – kesulitan yang berhasil diatasinya ketika berusaha meraih sukses” (Booker T. Washington)

“Saya telah menemukan cara terbaik untuk memberi nasihat pada anak – anak kita; mencari tahu apa yang mereka inginkan, lalu menasihati mereka agar melaksanakannya” (Harry S. Truman)

“Satu – satunya yang bisa menghalangi kita adalah keyakinan yang salah dan sikap yang negatif” (Dr. Ernest Wong)

“Kegagalah terbesar adalah tidak mencoba” (William A.W)

“Aku ingin seperti Ghandi, Martin Luther King, dan John Lennon. Tetapi aku ingin tetap hidup” (Madonna)

“Jika seseorang punya bakat dan tidak menggunakannya, ia gagal. Jika ia punya bakat dan hanya mengenakan setengahnya, ia setengah gagal. Jika dia punya bakat dan belajar menggunakan sepenuhnya, ia sukses besar dan mendapat kebahagiaan serta kemenangan yang hanya dikenal sedikit orang” (Thomas Wolfe)

“Segala sesuatu akan baik pada akhirnya. Jika tidak baik, berarti bukan akhir dari segalanya. Dari dulu saya selalu yakin saya akan kaya. Saya kira saya tak pernah meragukannya, satu menit pun” (Warren Buffett)

“Anda dapat menemukan apa yang paling ditakuti musuh anda dengan emngamati kekerasan yang digunakannya untuk menakuti anda” (Eric Holfer)

Kata2 Mutiara

Demikianlah koleksi kata2 mutiara motivasi Seri 16. Koleksi kata-kata atau quote lainnya akan ditulis pada kesempatan berikutnya. Semoga bermanfaat dalam kehidupan kita. :-)

Artikel Kata-kata Mutiara Lainnya:

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 16)