Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 12)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 12)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 12)

“Bila tidak mampu menemukan kedamaian dalam diri sendiri, tak ada gunanya mencari di tempat lain” (Francois De La Rachefoucauld)

“Jika anda menyalahkan orang lain, anda melepaskan kekuatan anda untuk berubah”

“Anak – anak kita tidak selalu menjadi ‘anak-anak kita’ mereka akan menjadi suami dan istri orang lain serta orangtua dari cucu” (Mary S Calderone)

“Kebahagiaan adalah satu – satunya yang membuat hidup ini bermakna. Tanpa kebahagiaan, hidup hanya pengalaman pahit dan penuh ratapan” (Georges Santayana)

“Ikuti irama alam. Rahasianya adalah kesabaran” (Ralph Waldo Emerson)

“Bila seseorang kehilangan segala sumber kebahagiaan, dia tidak lagi hidup, tapi mayat yang bernafas” (Sophocles)

“Sahabat terbaik dan musuh terburuk kita adalah pikiran – pikiran kita. Pikiran dapat lebih baik dari seorang dokter atau seorang bankir atau seorang teman kepercayaan. Juga dapat lebih berbahaya dari penjahat” (Dr. Frank Crane)

“”Nikmati hidup sebisa mungkin. Keliru kalau tidak. Apa yang anda kerjakan tidak terlalu penting, jika anda memiliki hidup anda. Kalau tidak, apa yang anda miliki? (Henry James)

“Apa yang kita persiapkan, itulah yang kita dapat” (William Graham Dumner)

“Anak adalah paparazzi. Mereka memotret kita saat kita tak ingin dipotret” (Jamie Lee Curtis)

‘Tidak ada obat untuk kelahiran dan kematiaan, kecuali menikmati yang ada di antara keduanya” (George Santayana)

“Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan, tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya” (Joseph Addison)

“Tak ada waktu yang tidak tepat untuk melakukan sesuatu yang benar” (Martin Luther King, Jr)

“Canda ria dan celoteh suara ayah, ibu, dan anak di rumah, lebih mampu mencegah anak-anak keluruan di luar ketimbang jam malam yang paling keras sekalipun” (Mimi)

“Seorang anak menjadi dewasa tiga tahun sebelum orang tuanya menyadarinya dan setiap dua tahun setelah ia beranggapan bahwa ia telah dewasa” (Lewis B. Hershey)

“Kebersihan adalah semacam pemberian derma karena hal tersebut memberikan orang – orang sekitar suatu perasaan yang menyenangkan” (Guru Ching Hai)

“Perjalanan antara seribu batu bermula dari satu langkah” (Lao Tze)

“Orang yang tak pernah melakukan kesalahan kehilangan banyak peluang besar untuk mempelajari sesuatu”

“Membenci dan risau bisa meracuni tubuh, sama ampuhnya seperti zat kimia beracun” (Yoseph Krimsky)

“Hanya ada satu sudut di dalam alam semesta ini yang pasti bisa anda perbaiki dan itu adalah diri sendiri” (Aldous Huxley)

“Menunggu bukan hanya harapan kosong. Menunggu adalah kepastian batin untuk mencapai tujuan” (I Ching)

“Yang hanya dapat membebaskan kita adalah Kebenaran. Jika kita tidak memahami itu kita senantiasa merasa cemas” (Guru Ching Hai)

“Akal budi tanpa pengetahuan adalah laksana tanah yang tak pernah diolah, laksana raga manusia yang kekurangan makan” (Khalil Gibran)

“Senyumlah, karena senyum menjadikan wajahmu lebih berharga” (Djamaluddin Nadra – Penulis Best Seller)

“Percaya dalam hati, bahwa dengan menjadi diri kita saja sudah cukup adalah kunci umtuk kehidupan yang lebih seimbang dan bahagia” (Ellen Sue Stern)

“Ada empat hal yang tidak dapat kembali, kata yang terucapkan, anak panah yang terlepas, masa lalu, dan kesempatan yang disia-siakan” (Omar Idn Al-Hali)

“Jauh lebih mudah memulai secara baik daripada mengakhiri secara baik” (Plautus)

“Jangan berkecil hati. Sering kali anak kunci yang bisa membuka kunci adalah anak kunci terakhir dalam rentengan”

“Jika anda memperlakukan seperti apa adanya dia, niscaya ia akan menjadi dirinya sendiri. Namun jika anda memperlakukannya lebih dari dirinya sekarang, ia akan melebihi dirinya sendiri” (John Wolfgan Van Goethe, Penulis)

—–

Demikianlah kumpulan kata2 mutiara motivasi dari masa ke masa. Semoga bermanfaat dalam kehidupan kita semua :-)

Kumpulan kata2 mutiara lainnya:

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 12)