Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 10)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 10)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 10)

“Tidak peduli seberapa banyak yang anda ketahui sampai mereka mengetahui seberapa jauh anda peduli” (John C Maxwell)

“Diberkatilah orang – orang yang memberi tanpa mengingat. Yang menerima tanpa lupa” (Elizabeth Bibesco)

“Penghargaan dan hadiah akan jatuh kepada orang – orang yang menunjukkan kualitas baik mereka dalam tindakan” (Aristoteles)

“Persahabatan bertumbuh subur di mata air pengampunan” (William A. Ward)

“Keberaniaan bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya” (Montalgne)

“Tak melakukan apa – apa merupakan kekuatan setiap orang” (Samuel Johnson)

“Ingin mengetahui Anda ada kemajuan atau tidak, cukup melihat perubahan watak diri anda, keluasan wawasan anda dan pengembangan kemurahan hati Anda. Itulah kemajuan dan tingkat anda sesungguhnya” (Guru Ching Hai)

“Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, kita harus menerima sesuatu yang tidak kita inginkan. Tidak ada mawar tanpa duri” (Pepatah Perancis)

“Jika sesuatu terasa membosankan setelah 2 menit, coba 4 menit. Jika masih membosankan, cba 8, 16, 32 dan seterusnya. Akhirnya, anda akan menemukannya, ternyata hal itu tidak membosankan, tapi menarik” (Pepatah Zen)

“Sebenarnya, semua kesulitan merupakan kesempatan bagi jiwa untuk tumbuh” (John Gray)

“Perasaan bertobat dan rendah hati sangatlah penting, namun mencintai diri sendiri jauh lebih penting, jika anda tidak dapat mencintai diri sendiri, dapatkah anda mencintai orang lain?” (Guru Ching Hai)

“Apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri akan mati bersama – sama dengan kami. Apa yang kita lakukan untuk orang lain akan masih hidup dan kekal” (Albert Pine)

“Di antara teman – teman , keadilan tidak diperlukan” (Aristoteles)

“Hanya ada 2 cara untuk mengatasi kesulitan. Ubah kesulitan – kesulitan itu atau ubah diri anda untuk mengatasi kesulitan – kesulitan” (Phyillis Bottome)

“Orang tua yang baik mengajarkan anak – anaknya. Orang tua yang bijak juga belajar dari mereka” (Richard C. Miller)

“Berharap untuk menjadi teman adalah pekerjaan mudah, tetapi persahabatan adalah buah yang lambat untuk menjadi masak” (Aristoteles)

“Segala sesuatu dalam hidup ini yang tak bisa kita terima, akan menjadi masalah untuk kita, sampai kita berdamai dengannya” (Shakti Gawain)

“Kebebasan itu berasal dari manusia, tidak dari undang – undang atau institusi” (Clarence Darrow)

“Mengharap dunia memperlakukan anda secara adil karena anda adalah orang baik, agak sama dengan mengharap sapi jantan tidak akan menyerang anda karena anda vegetarian” (Dennis Whaley)

“Apa batasan yang tepat tentang kekayaan? Pertama, mempunyai apa yang kita perlukan. Dan kedua, mempunyai sesuatu secukupnya” (Marcus Annaeus Seneca)

“Pekerjaan dan promosikan seseorang; pertama atas dasar integritas, kedua motivasi, ketiga kapasitas, keempat pengertian, kelima pengetahuan, dan terakhir pengalaman” (Dee Hock, pendiri dan CEO Visa USA dan Visa International)

“Sifat dan harapan – harapan kita akan menentukan kualitas dari tindakan kita” (Andre Godin)

“Memberi lebih banyak dari yang diharapkan seseorang merupakan jalan baik untuk mendapatkan kembali lebih banyak dari yang anda harapkan” (Robert Half)

“Manusia menjadi lebih kuat dengan penyadaran uluran tangan yang mereka perlukan terletak dalam lengan mereka sendiri” (Sidney J. Phills)

“Untuk membangun reputasi diperlukan waktu 20 tahun. Untuk menghancurkannya cukup 5 menit saja. Jika anda memikirkan hal ini, anda akan bertindak hati – hati” (Warren Buffet)

“Anda tidak dapat membuat orang lain merasa penting di hadapan anda apabila anda secara diam – diam merasa dia bukan siapa – siapa” (Les Giblin)

“Pastikanlah bahawa kepala anda tidak lebih tinggi dari topi Anda” (Vergill)

“Anda tak pernah terlalu tua untuk belajar dan tak pernah terlalu muda untuk tahu banyak” (The Lion)

“Apa itu semangat Zen? Hayati hari ini, Lakukan apa yang perlu dilakukan hari ini, betapapun susahnya atau senangnya adalah hari ini, pahamkah? Jangan peduli masa lampau, karena yang lalu tidak dapat ditarik kembali! Dan masa depan belum menjelma. Karena sangat jarang orang yang dapat dengan sepenuh hati menempatkan mentalnya pada saat kini, sehingga kita begitu menderita” (Guru Ching Hai)

—–

Demikianlah koleksi kata-kata mutiara motivasi Seri 10. Semoga bermanfaat dalam kehidupan kita. :-)

Artikel Kata2 Mutiara Lainnya:

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 10)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.