Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 1)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 1)

Kata-Kata Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami, mulai hari ini situs kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

——

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 1)

kata2 mutiara“Sukses adalah mendapat apa yang diinginkan. Kebahagian adalah menginginkan apa yang didapatkan” (Tama Sinulingga)

“Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan” (Pepatah Cina)

“Membicarakan kejelekan orang lain adalah sebuah cara tak jujur memuji diri sendiri” (Will & Arie Durant)

“Bumi menyediakan cukup banyak hal untuk memuaskan kebutuhan setiap manusia, tapi tidak keserakahan” ( Mohandas K. Gandhi)

“Daripada memprotes tangkai mawar yang menuh duri, berbahagialah bahwa tangkai duri memiliki mawar” (Pepatah Jerman)

“Kadang kala kita dilahirkan dalam keadaaan fakir miskin (sengsara), karena Tuhan menghendaki kita belajar bersemangat pantang mundur dan berlatih keberanian diri” (Guru Ching Hai)

“Hari ini anda adalah orang yang sama dengan anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal: Orang – orang di sekeliling anda dan buku – buku yang harus anda baca” (Charles “Tremendous” Jones)

“Kesalahan bukan kegagalan tapi bukti bahwa seseorang telah melakukan sesuatu” (Poppy)

“Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi keikutsertaan. Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik(Baron Piere de Coubertin, pendiri dan presiden pertama komite olimpiade internasional)

“Kekuatan tidak berasal dari kemenangan. Perjuangan membuat anda mengembangkan kekuatan anda. Saat mengalami kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan” (Arnold Schwarzenegger)

“Tubuh dan pikiran akan tetap sehat, jika tidak dipaksa untuk menyesali masa lalu dan mengkhawatirkan masa depan. Cukup hadapi saja persoalan hari ini dengan bijak” (Pepatah Budhis)

“Hiudp memberi kita banyak pelajaran, tergantung pada kita apakah kita mau mempelajarinya”

“Pengalaman bukan apa yang terjadi pada anda, tapi apa yang anda lakukan terhadap apa yang terjadi pada anda” (Aldous Huxley)

“Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan – kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda” (Dale Carnegie)

“Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat” (George Downing)

“Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer” (Sydney Harris)

“Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu yang baik, tapi dari cara memainkan kartu buruk dengan baik” (Joshua Doll)

“Masa lalu tak bisa diraih kembali, kendati kita dapat belajar darinya. Masa depan belum kita miliki tapi kita harus merencanakannya. Saatnya adalah sekarang yang kita miliki, hanya hari ini” (Charles Hummell)

“Tindakan bukan berasal dari pemikiran, tapi dari kesedihan unbtuk memilkul tanggung jawab” (Dietrich Bonhoeffer)

“Sabar terhadap segala sesuatu, tapi terutama sabar terhadap diri sendiri. Jangan berkecil hati dengan ketidaksempuraan diri sendiri, tapi terus – menerus berusaha untuk memperbaikinya. Setiap hari, mulai jalankan tugas itu lagi dari awal” (Saint Francis De Sales)

“Berani berkata tidak. Berani menghadapi kebenaran. Kerjakan sesuatu yang benar karena itu benar. Ini adalah kunci untuk hidup dengan integritas” (W. Clement Stone)

———-

Seri Kata – Kata Mutiara lainnya:

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 1)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.