Kata-Kata Cinta Romantis Sepanjang Masa (Bagian 3)

 Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis

Kata-Kata Cinta – Masih bertema tentang cinta, melengkapi tulisan-tulisan sebelumnya seperti pada Kata Mutiara Cinta dan Kumpulan SMS Cinta. Pada tulisan kali ini akan dibahas koleksi kata-kata cinta lainnya yang dikumpulkan dari potongan karya-karya pujangga, penyair, penulis lagu hingga curahan ekspresi dari penggombal yang menyatakan perasaannya. Kumpulan kata-kata Cinta Romantis ini akan ditulis secara bersambung pada situs kata-kata mutiara. Selamat mengikuti! :-)

Kata-Kata Cinta Romantis Sepanjang Masa (Bagian 3)

kata-kata cinta

“Kau bak embun dikala pagi, memberi kesejukan setiap hela nafasku, kaulah rumput hijau yang takkan tumbang diterpa topan, dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa ragaku, karena kau adalah melodi dalam setiap syair – syairku”

“Cinta adalah kau yang ku rindu, cinta adalah kau yang ku sayang, cinta adalah kau yang terindah, cinta adalah kau yang tercipta”

“Cintamu untukku bagaikan sajian indah surga dunia. Hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa untuk tetap bertahan dalam rentannya hidup yang tak terbaca sisa senja”

“Apakah ayah kamu seorang nahkoda? Tetapi mengapa aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu..”

“Lonceng tidak akan terdengar apabila tidak dibunyikan. Lagu tidak akan terdengar indah apabila tidak dinyanyikan. Kasih tidak akan sempurna apabila tidak ada engkau disisiku”

“Begitulah cinta yang terasa begitu dekat namun untuk mendapatkannya butuh proses dan pengorbanan. Tetapi cinta yang abadi akan kekal hingga akhir nanti”

“Cintamu membuat diriku bagaikan terbang ke angkasa, namun dari sekian hari yang telah kita lalui disaat itu adalah hari – hari dimana ketika aku bersama dirimu”

“Kau adalah berlian yang tidak mampu kubeli. Tetapi kau adalah bunga yang mampu kupetik. Kau adalah nafas yang dapat kurasakan.
Kau adalah hidayah yang dapat kumengerti. Kau adalah kupu – kupu yang dapat kusentuh”

“Meski lautan luas memisahkan kita, kan ku tunggu lautan mengering dan ku akan kembali mengejar dirimu untuk katakan aku masih cinta kamu”

“Kurindukan pagi – pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku, dengan alunan merdu sapamu
Kurindukan siang – siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dnegan sejuk tatap matamu
Kurindunkan malam – malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu”

“Begitu besar cintaku kepadamu, begitu kuat perasaan ini untukmu, namun kusadar betapa dalam cinta yang telah mempengaruhi diriku sehingga membuat cintaku padam semakin jelas dan pasti”

“Kuingin menjadi seperti kapas ada untuk membalut tubuh mu. Kuingin menjadi seperti darah mengalir disetiap nadimu.Kuingin menjadi seperti udara mengisi setiap ruang kosong di jiwamu, tetapi yang pasti kuingin menadi kekasihmu yang menemani disetiap langkah kakimu”

“Cintaku bagaikan langit di malam hari tak ada yang bisa menerangi, hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi. Begitu juga cinta ku hanya kamulah yang dapat menerangi cintaku”

“Namun, jika cintaku karena pengabdianku kepada Tuhan karena ingin membawamu kepada kedekatan terhadap Tuhan, maka ijinkanlah aku mencintaimu”

“Kau sesosok keindahan berwujud perempuan, kau bagaikan air dikala pelangi tiba, tanpa kau tak ada warna – warni, tanpa kau tak ada keindahan”

“Orang – orang di barat dan di timur bilang permata itu indah, aku terdiam. Orang di barat, timur, semua terdiam saat ku katakan kamulah yang paling indah”

“Aku hanyalah kumbang yang mengumpulkan sedikit demi sedikit cinta darimu, mengharap manis madumu, untuk kehidupanku”

“Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu, tiap hari, jam, detik selalu memikirkanmu tidak ada kesempatan tanpa merindukanmu”

“Jika hati adalah istana, maka cinta adalah singgasana. Jika ketulusan adalah mahkota terindah, dan senyum dari seorang kekasih adalah tahta tiada tara”

“Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku hanya sekedar kagum akan keelokanmu. Jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetap setia menanti tulus perlindungan darimu”

“Cinta adalah keikhlasan untuk menerima pasangan dan mengerti kekurangannya”

“Kalimat yang mudah diartikan amun sulit untuk diungkapkan. Cintamu datang untuk saling melengkapi perbedaan”

“Wanita diciptakan dari rusuk seorang pria, bukan dari kepalanya untuk menjadikan alasannya. Bukan pula dari kakinya untuk menjadikan alasnya. Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya. Dekat dengan lengannya untuk melindunginya dan dekat pula dnegan hatinya untuk bisa mencintainya” (Khalil Gibran)

“Begitu banyak persinggahan di jagat raya ini, begitu banyak hal yang bisa kita perbuat, namun dari sekian tempat terindah yang pernah ku lihat selalu ku kenang dihati

“Cintaku, kau adalah bagaikan matahari yang dapat menghangatkan malam – malamku.
Cintaku, kau adalah cahaya yang dapat bersinar untukku. Kau adalah bintang yang dapat kuraih.
Cintaku, kau adalah wanita yang dapat kumiliki, oleh karena itu akulah orang yang paling beruntung di dunia ini”

“Tanpa matahari, bumi menjadi gelap. Tanpa aku, dunia menjadi sepi. Tanpa kamu, hidupku terasa sunyi. Karena hanya dirimulah yang dapat menerangi kegelapan yang kurasakan”

“Aku memerlukan mu seperti aku memerlukan udara untuk bernafas. Kau begitu penting dan berarti dalam kehidupanku”

“Aku berterima kasih kepada Tuhan, karena telah mengirimkan kamu bidadari yang cantik, baik dan soleh bagiku. Aku sangat bahagia dan aku sayang kepadamu”

“Malam telah larut, namun mata ini tetap tidak mau terpejam. Khayalan demi khayalan terbersit dan semakin menjelma di benakku. Terbayang akan dirimu, dan hanya dirimu”

“Agar di setiap langkahku selalu mengenang dirimu, cinta bukan hanya kebahagiaan, namun di dalam cintamu terdapat berjuta – juta rasa yang menambahkan aroma dan rasa. Ijinkan aku untuk mengukir namamu di dalam hatiku”

“Jangan kau palingkan wajahmu, jangan kau tutup hatimu, dan jangan kau campakkan diriku. Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun aku akan berusaha menyempurnakannya”

Demikianlah kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Sepanjang Masa (Bagian 3). Koleksi kata-kata cinta lainnya akan ditulis pada lain kesempatan. Semoga bermanfaat :-)

Kumpulan kata-kata mutiara lainnya mengenai:

 
Kata-Kata Cinta Romantis Sepanjang Masa (Bagian 3)