Kata-Kata Cinta Romantis Sepanjang Masa (Bagian 2)

 Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis

Kata-Kata Cinta – Masih bertema tentang cinta, melengkapi tulisan-tulisan sebelumnya seperti pada Kata Mutiara Cinta dan Kumpulan SMS Cinta. Pada tulisan kali ini akan dibahas koleksi kata-kata cinta lainnya yang dikumpulkan dari potongan karya-karya pujangga, penyair, penulis lagu hingga curahan ekspresi dari penggombal yang menyatakan perasaannya. Kumpulan kata-kata Cinta Romantis ini akan ditulis secara bersambung pada situs kata-kata mutiara. Selamat mengikuti! :-)

Kata-Kata Cinta Romantis Sepanjang Masa (Bagian 2)

“Seandainya kamu bertanya mana yang lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu? Aku akan jawab hidupku. Karena kamulah hidupku”

“Mengenalmu adalah suatu anugerah. Menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan”

“Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suaramu, hati yang bahagia ketika memilikimu, selamanya”

“Jika kau bertanya kepadaku tentang apa yang kubenci saat ini, itu adalah merindukanmu, dan jika kau bertanya kepadaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu yang hadir dihadapku”

“Aku ingin mencintaimu dengan cara yang sederhana, seperti kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tidak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada” (Kahlil Gibran)

“Musim terindah adalah ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu. Ketika kau payungi siangku dengan sapamu. Ketika kau tutup malamku dengan belai manjamu”

“Rayulah aku, dan aku mungkin tidak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tidak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tidak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tidak akan melupakanmu”

“Matamu bak purnama merindu, bisikmu bagaikan syahdu yang menusuk jiwaku. Bibirmu bagaikan telaga rindu yang manis dari sudut senyummu, bunga bagaikan wajahmu yang selalu indah dipandang”

“Malam tadi aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Ternyata dia cepat kembali. Dan berkata, bidadari tidak perlu menjaga bidadari?”

“Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup dengan memberikan janji kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya”

“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum”

“Rasa sayang adalah rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar dan menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang. Dengan rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat yang besar”

“Cintaku, ada apa denganmu? Ingin sekali kukatakan padamu dengan indah padamu. Tersenyumlah seperti bintang di surga karena aku akan menunggumu di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi”

“Dan tetaplah berjalan walau habis terang untuk buktikan kisah cintaku dalam makna sebuah nama sebuah cerita, bersama dengan aku dan bintang untuk wujudkan mimpi yang sempurna saat kita berdua berada di taman langit”

“Sebelum mata terpejam tuk bermimpi, berdoalah untuk ketenangan hati, lepaskan segala emosi yang membebani, dan semoga mimpimu malam nanti mengantarkanmu menemui cintamu yang sejati. Yaitu cinta dari diriku”

“Seandainya aku mati nanti, silakan untuk mengotopsi jasadku. Maka dari situ akan kau dapatkan namamu terukir didinding jantungku dan ditulang igaku tercetak beribu kata cinta, semua hanya untukmu”

“Saat cintamu datang ke jiwaku mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan serangkai kasih sayang, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah, sekalipun mendung terlihat seelok pelangi”

“Karena engkau kunamakan sijantung hati, yang dapat memompa lembut seperti angin memijat langit, berdenyut lincca seperti buih yang terus berkelit dan darah cinta adalah udara dengan roh rindu yang terbersit lewat dada”

“Angin malam yang mengundang hawa dingin, akan menjadi saksi bisu kerinduan ini, dan mungkin dengan rangkaian kata – kata ini yang akan menyampaikan kepadamu bahwa sinar binta tak sebening matamu”

“Saat bersamamu takkan aku hilangkan walau berat ketika kau pergi dariku dan meninggalkanku. Aku masih mempunyai hati dan rasa untuk kita, kesalahan bukan untuk dikenang tetapi untuk dilupakan”

“Cinta akan lebih sempurna jika disertai dengan kesetiaan, ketulusan, kejujuran dan kebersamaan. Karena cinta tidak harus memiliki ataupun dimiliki. Karena Cinta telah cukup untuk dicintai”

“Dimatamu mungkin aku bukan siapa – siapa. Namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam istana cintamu walau hanya sedetik. Dia akan pergi bila kau mau dan akan tinggal bila kau izinkan”

“Ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi, kau tak usah meragu. Ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi, kau tak usah bersedih. Karena cintaku akan selalu ada untukmu”

“Aku tak banyak mengerti tentang cinta. Aku tak bisa memahami makna terdalam dari cinta, namun disaat aku ingat dia, semua itu ada dalam hati dan berkata aku mencintai dia”

“Saat ku berjalan di persawahan, kulihat pemandangan hijau. Di setiap perjalanan disaat itulah ku teringat akan dirimu dan ingin kuucapkan dan kukatakan seperti itulah dirimu. Indah dan menyenangkan”

“Cintamu itu bagaikan sebuah gunung yang terasa dekat saat dipandangi, namun untuk mencapainya membutuhkan perjalanan yang jauh dan berliku”

Demikianlah koleksi kata-kata cinta romantis sepanjang masa. Kumpulan kata-kata cinta lainnya akan ditulis pada bagian lainnya pada situs ini. Semoga bermanfaat. :-)

Koleksi Kata-Kata Mutiara lainnya:

Bagikan

 
Kata-Kata Cinta Romantis Sepanjang Masa (Bagian 2)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.