Kumpulan Mutiara Kata – Kata Hari Ini

Kumpulan Mutiara Kata – Kata Hari Ini

Mutiara Kata-Kata – Seiring dengan berjalannya waktu serta berkembangnya peradaban evolusi manusia, berbagai perubahan dunia sudah  tak terhitung banyaknya melewati satu kejadian menuju kejadian lainnya. Bermiliaran butiran pasir di tepi pantai dapat diibaratkan sebagaimana jumlah peristiwa di muka bumi ini, baik yang tercatat maupun yang hanya terkubur diantara sekian kecil dari masing – masing insan makhluk yang hidup di planet ini, apakah itu adalah seorang artis, rakyat jelata, pemimpin, pedagang biasa, pemuka agama, adik – adik kecil, hingga orang jahat pun memiliki -setidaknya- satu pengalaman hidup yang memberikan mereka sedikit pencerahan maupun kebahagiaan terhadap kejadian yang mereka alami, karena kebahagiaan,  kedamaian, solusi dan secercah api semangat dapat dimiliki oleh semua manusia, tanpa kecuali. Berikut adalah kumpulan mutiara kata – kata hari ini yang mungkin memberikan anda secercah harapan dan semangat dalam menghadapi persoalan dan cara pandang terhadap hidup ini. Semoga bermanfaat :-)

Sebelumnya anda juga dapat menemukan kumpulan koleksi kata-kata mutiara pada halaman 1000 kata-kata mutiara

Kumpulan Mutiara Kata – Kata Hari Ini

Mutiara kata-kata“Bagaimanapun nasib menimpa anda, jangan biarkan kesempatan untuk kegembiaraan dan ratapan semua hal akan menimbulkan perubahan dan keberuntungan mungkin datang kapan saja dan dimana saja” (Arthur Schopenhauer)

“Jika engkau dapat memimpikan sesuatu, maka engkau juga akan dapat melakukannya” (Walt Disney)

“Curahkan segala yang kamu miliki pada mimpi – mimpi yang kamu punya, maka kamu akan merasa terpesona dengan energi yang muncul dari dalam diri anda” (William James)

“Aku bisa menerima kegagalan, seiap orang pernah gagal terhadap sesuatu. Tetapi aku tidak dapat menerima yang disebut ‘tidak mencoba’ (Michael Jordan)

“Hanya orang yang berani gagal besar yang bisa meraih sukses besar” (John F. Kennedy)

“Hal terbesar di dunia ini tidak tergantung pada keberadaan kita, melainkan ke arah mana kita bergerak” (Erik Hoffer)

“Jangan takutkan satu langkah besar jika memang dibutuhkan. Anda tak dapat menyeberangi jurang dengan dua lompatan