Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 14)

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 14)

Kata2 Mutiara – Melengkapi kata kata mutiara pada halaman utama kami,  kata-kata-mutiara.org akan menulis koleksi kata2 mutiara dari zaman ke zaman yang pernah diucapkan oleh para tokoh dunia, sejarahwan, pemimpin dunia, motivator, filsuf, ilmuwan, revolusioner, tokoh spiritual, penulis, artis dll. Semoga bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 14)

“Pastikan anda menikmati saat ini hari ini jam ini menit  ini detik ini. Sebab esok akan berubah menjadi kenangan” (Frank Sirait)

“Pembalasan dendam merubah kebenaran kecil menjadi kesalahan besar” (Peribahasa Jerman)

“Kesempatan – kesempatan sering tidak memperkenalkan diri terlebih dahulu” (John A. Shedd)

“Tuhan telah melimpahkan kepadamu kecerdasan dan pengetahuan Janganlah engkau memadamkan lentera Rahmat Keilahian-Nya dan jangan lilin kebijaksanaan mati karena kegelapan nafsu dan dosa. Sebab Manusia bijaksana mendekati-Nya dengan lentera untuk menerangi jalan kepada umat manusia” (Kahlil Gibran)

“Tidak ada perbuatan yang lebih mulia di dunia selain menyertai orang lain untuk menolong mereka mencapai sukses” (Alan Loy Mc. Ginnis)

“Jika kita menerima pekerjaan sulit sebagai tantangan untuk kemampuan kita dan bekerja keras dengan penuh semangat dan kegembiraan, kita dan bekerja keras dengan penuh semangat dan kegembiraan, maka akan terjadi keajaiban” (Arland Gilbert)

“Dalam arena kehidupan manusia, penghormatan dan penghargaan jatuh kepada orang – orang yang menunjukkan sifat – sifat baiknya dalam tindakan” (Ambrose Pierce)

“Mengapa tidak belajar menyenangi hal – hal kecil? Karena begitu banyak hal kecil yang berpengaruh besar” (Slamet Riyadi – Penulis Best Seller)

“Sebatang anak panah mudah dipatahkan, tetapi tidak demikian dengan sepuluh anak panah yang disatukan” (Peribahasa Jepang)

“Melakukan sesuatu yang bermanfaat, berani mengatakan hal – hal yang benar, merenungkan hal – hal yang indah, sudah memadai hidup untuk seorang manusia” (TS. Elliot)

“Saya akan membayar lebih untuk kemampuan berhubungan dengan orang lain daripada kemampuan apa pun juga di muka bumi ini” (John D. Rockfeller)

“Hanya ada satu saya dan saya tetap satu. Saya tak dapat melakukan segala sesuatu tetapi saya dapat melakukan sesuatu. Karena saya tak bisa melakukan segala sesuatu, saya tak akan menolak apa yang bisa saya lakukan” (Edward Everett Hole)

“Jika anda tidak mendapatkan apa pun yang anda inginkan, pikirkan hal – hal yang tidak anda inginkan dan tidak anda dapatkan” (Oscar Wilde)

“Kejujuran adalah teknik terbaik yang bisa saya gunakan. Bicara langsung berhadapan dengan orang yang kita maksud, mengatakan apa yang ingin kita capai, dan apa yang bersedia kita korbankan untuk mencapainya” (Lee Lacocca)

“ORang – orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namu mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia – nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi” (Ernest Newman)

“Melakukan yang terbaik pada saat ini akan menempatkan Anda ke tempat terbaik pada saat berikutnya” (Oprah Winfrey)

“Jika anda ingin sukses, anda harus menciptakan peluang untuk diri anda sendiri” (John B. Gough)

“Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri” (Mary McCarthy)

“Kendati pun anda berada di jalur yang tepat, anda akan tetap terkejar jika hanya duduk – duduk saja di sana” (Will Rogers)

“Satu orang bekerja bersama dengan anda sama nilainya dnegan selusin orang yang bekerja untuk anda” (Herman M.Koelliker)

“Masalah akan datang cepat atau lambat. Jika masalah datang, sambut dengan sebaik mungkin. Semakin ramah anda menyapanya, semakin cepat dia pergi” (Artemus Ward)

“Tetapkan apa yang anda inginkan. Putuskan anda ingin menukarnya dengan apa. Tentukan prioritas dan laksanakan” (H.L Hunt)

“Jangan gunakan orang – orang untuk membangun pekerjaan besar, gunakan pekerjaan anda untuk membangun orang – orang besar” (Jack Hyles)

“Rahasia menuju hidup yang kaya adalah mempunyai lebih banyak awal ketimbang akhir” (David Weinbaum)

“Sedikit saja anda khawatir setiap hari dan sepanjang hidup, anda akan kehilangan beberapa tahun. Kalau sesuatu yang buruk terjadi, perbaiki jika anda bisa. Tapi latih diri anda untuk tidak khawatir. Kekhawatiran tak pernah memperbaiki apa – apa” (Mery Hemmingway)

“Anda menjadi orang sukses di saat anda mulai bergerak ke arah tujuan yang bermanfaat” (Samuel Johnson)

“Terima tanggung jawab untuk diri anda sendiri. Sadari bahwa anda hanya sendiri, bukan orang lain, yang bisa membuat anda pergi ke tempat yang anda inginkan” (Les Brown)

“Sembilan puluh persen dari seni kehidupan terdiri dari kebersamaan dengan orang – orang yang tidak anda sukai” (Samuel Goldwyn)

Kata2 Mutiara

Demikianlah koleksi kata2 mutiara motivasi Seri 14. Semoga bermanfaat dalam kehidupan kita. :-)

Artikel Kata-kata Mutiara Lainnya:

Bagikan

 
Kata2 Mutiara Motivasi (Seri 14)