Kumpulan Kata-Kata Lucu dan Gokil (Bagian 4)

Kumpulan Kata-Kata Lucu dan Gokil (Bagian 4)

Kata-Kata Lucu - Hidup ini terkadang cukup membosankan bila tak ada tawa. Banyak orang merasa stress dengan segala rutinitas dan kehidupan mereka dikarenakan mereka kurang tertawa dan tersenyum! :-) Oleh karena itu beberapa potongan kata-kata lucuĀ dan gokil berikut memang sengaja dikumpulkan untuk membantu anda menemukan kembali secercah rasa gelitik dalam hati anda, semoga membantu! :D

Kumpulan Kata-Kata Lucu dan Gokil ( Bagian 4 )

Jeki: “Bro, gue lagi nyari boil seken, nih. Honda Jazz, kira-kira ada nggak yang harganya di bawah 50 juta?”
Bobi: “Ada, noh, harganya pas segitu. Mesinnya udah digantilagi sama mesin tipe baru”
Jeki: “Mantap, dong. Emang mesinnya mesin apa?”
Bobi: “Mesin cuci”
Jeki: #$*&$#&*(*$&#

Tamu: “Misi, Mas. kalo tarif kamar suite berapa ya?”
Petugas Lobi: “Dua juta, pak”
Tamu: Wah, mahal juga, yah. Kalo standar?”
Petugas lobi: “900 rebu”
Tamu: “Masih mahal. Kalo kelas ekonomi?”
Petugas lobi: “400 ribu, pak”
Tamu: “Yang 50 ribu enggak ada, ya?”
Petugas lobi: “Jangan kan 50 ribu, yang tarifnya seribu juga ada, kok”
Tamu: “Oh ya? Kamar apa itu?”
Petugas lobi: Tuh, kamar mandi!”
Tamu: SIAL!
(@_botem)

Ucup: “Din, kalau gue kawin entar, gue pengin bulan madu di hotel mewah, tapi harga sewanya miring ada enggak ya?”
Udin: “Ada, cup! Di Hotel Hilton, tuh. harganya miringbanget. Cuma seratus ribu per-malam!”
Ucup: “Asyiiikkk! Beneran, nih!”
Udin: “Bener, eh, tapi ranjangnya miring, mau?”
Ucup: &#$($#$#*#$#$

Di toko elektronik….
Konsumen: “Dek, TV LCD yang gede itu berapa ya?”
Pelayan: “Itu keluaran terbaru, Pak. Harganya sembilan juta”
Konsumen: “Gustiiiiiiiii, mahal amat! Ada yang harganya 500 ribu, nggak? Tapi, yang gedenya sama”
Pelayan: Ada, Pak. Tapi, untuk memunculkan gambarnya enggak bisa pake antena”
Konsumen: “Terus, pake apa?”
Pelayan: “PAKE OTAK KALO NAWAR”
Konsumen: $#&&$#&$#&)#$

Inong: “bang, beli nasgornya seporsi ya. Yang biasa berapa?”
Abang: “20 rebu, neng”
Inong: “Iih, kok mahal bang”
Abang: “Iya, neng, Soalnya abang bantu kunyahin sekalian”
Inong: “Najong”
(@naboolicious)

Seorang preman mabuk nyamperin petugas konser..
Preman: “Woi, tiket konser Lim Bizkit berapaan?”
Petugas: “Yang kelas festival satu juta, mas”
Preman: “Gila lo! Beraninya ngasih harga segitu ke gue! Nih, 50 ribu aja. Bisa, kan?”
Petugas: “Bisa, tapi situ cuma boleh nonton band pembukanya aja”
Preman: “Siapa? Slank? Boomerang? Jamrud?”
Petugas: “Kenjen Band”
Preman” *langsung tobat*

Babehnya Udin berkonsultasi soal ONH di Bank..
Babeh: “Mbak,kalo ongkos naik haji sekrang berapa ya?”
Teller: “50 sampe 80 juta pak”
Babeh: “Aduh, mahalnya. Yang separoh harga ada nggak, mbak?”
Teller: “Ada kok!”
Babeh: “Serius ada?”
Teller: Iya, tapi ngumpulnya di Mekkah”
Babeh: #$*&$*(#&*(&$#
(@batoebate)

Inong nyetop becak…
Inong: ” Bang, anter saya, ya. Monas berapa?”
Abang: ” 20 rebu aja neng”
Inong: “Lah, banyak amat bang”
Abang: “Emang segitu neng”
Inong: “tapi, setahu saya. Monas itu cuma satu deh”
Abang: #@$()*$#()$(#*#$

Guru: “Anak-anak, untuk PR besok, kalian kerjakan Matematika halaman enam belas, ya.. Soal 1 sampe 30″
Udin: “Banyak amat, bu. Setengah nya aja ya?”
Guru: “Boleh.. setengahnya aja”
Udin: “Assyiiiikkkk”
Guru: “tapi, nilaimu di raport nanti, ibu potong setengahnya juga ya..”
Udin: “U@#$#($#(#$

Bapak: “Mbak, tiket pesawat yang ke Singapura berapa ya?”
Petugas: “Garuda Airlines 1.8juta, Pak”
Bapak: “Aduh, mahal amat. Yang lebih murah ada?”
Petugas: “Ada, tuh, Beruk Putih Airlines, harganya cuma separuh. Tapi, sayang pilotnya lagi mogok mengudara”
Bapak: “Tapi tetap aja masih mahal, mbak. Yang seratus ribu gitu ada gak?”
Petugas: “Ada..Ada..”
Bapak: ” Alhamdulillahh… serius ada?”
Petugas: “Iya, tapi pesawatnya mogok diudara, mau?”
Bapak: #$_(#$_$#+_#$#$#$

Emak: “Bang, beli ikannya dong. Yang ini berapa sekilo?”
Abang: “40 rebu, bu”
Emak: “Ebuset! Mahalnya amit-amit. 5 rebu aje, ye, ayo ambil lima kilo entar..”
Abang: “Boleh, Bu. Tapi, tulangnya doang, ya. Dagingnya dijual terpisah”
Emak: #*$#$#$#(_)$

Di konter hape…
Udin: “Koh, saya lagi nyari BB nih.. yang 200 rebu ada nggak?”
Koko: “Ada, Dek. Tapi enggak bisa nelepon, enggak bisa SMS-an, enggak bisa BBM-an, enggak bisa internetan, enggak bisa…”
Udin: “Koh, berantem yuk”

Ucup nyetop Bajaj di halte..
Ucup: “Bang, ongkos ke Depok berapa? Ke alamat ini, nih”
Abang: “Wah, alamatnya susah, dek. Saya kasih seratus rebu aja, deh”
Ucup: “WOW! Kok mahal banget bang?”
Abang: “Itu udah termasuk ongkos nyasar”
Ucup: ……..

Udin: “Bang, beli TTS-nya, dong, satu. Berapa?”
Abang: “Tiga rebu, dek”
Udin: “Ah, enggak usah mahal-mahal. Seribu aja ya?”
Abang: “Iya deh, tapi uda diisi semua, mau?”
Udin: #&*(*$()#*($*#$#

“Jeki: “Mas, kemarin saya ngambil motor di sini. Tapi, kok yang dianterin spionnya doang sih?”
Petugas: “Kamu belinya tunai?”
Jeki: “Enggak, saya ambil kredit”
“Petugas: “Ya, udah. Namanya juga nyicil”
Jeki: “Maksudnya?”
Petugas: “Iya, barangnya nyicil juga. Sisanya entar nyusul”
Jeki: #&$#&&$#
(@arizalnenasc)

Di sekolah..
Guru: “Udin, kalo sudah gede cita-cita kamu mau jadi apa, nak?”
Udin: “Mau jadi petinju, bu”
Guru: “Oya? Memangnya kenapa Udin mau jadi petinju?”
Udin: “Udin mau tonjok-tonjokin temen Udin yang cakit,biar pada mampus semuaaaa. Horeeeeee!”
Guru: BOCAH EDAN!!!

Ucul: “Din, ngapain sih, elo bawa-bawa helm segala?”
Udin: “Lah, katanya kita mau balapan?”
Ucul: “Bukan balap motor, tapi balap karung!”
Udin: #()*$(#*#$_*#$

Eneng: “Bang, sebenernya pekerjaan Abang apa sih?”
Abang: “Kan, Abang udah bilang, kalo abang itu joki”
Eneng: “Justru itu. Katanya Abang joki, tapi barusan naik kuda, kok, jatuh melulu?”
Abang: “Abang joki 3-in-one, nengg”
Eneng: $#$#_)#$##$#$

Inong: “Cup, lomba 17-an di kampung gue hadiahnya gede loh”
Ucup: “Emang hadiahnya apa?”
Inong: “Dari mulai motor sampe mobil”
Ucup: “Gila apa? Emang lomba apa hadiahnya sampe mobil gitu?”
Inong: “Lomba makan karung…”
Ucup: $#*()$#**_$#*_$#
(@ernisetiawan)

Kata-Kata Lucu

Kumpulan kata-kata lucu dan gokil yang akan terus diposting secara berkala pada situs kata-kata mutiara kategori kata-kata lucu. Semoga bermanfaat! :-)

Kata-Kata Mutiara lainnya mengenai:

Bagikan

 
Kumpulan Kata-Kata Lucu dan Gokil (Bagian 4)
200 OK

OK

The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

Please contact the server administrator, webmaster@kata-kata-mutiara.artikelbahasaindonesia.org and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

More information about this error may be available in the server error log.

Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.